Liga 1

Manajemen Arema FC Ziarah Aremania Korban Kericuhan

Home / Berita / Manajemen Arema FC Ziarah Aremania Korban Kericuhan
Manajemen Arema FC Ziarah Aremania Korban Kericuhan Pembina Arema FC, Ir. Agoes Soerjanto saat melayat ke keluarga korban kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu lalu. Kamis, 19/4/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESSORONG, MALANG – Segenap manajemen Arema FC berziarah ke makam Aremania korban kericuhan laga Liga 1 saat Arema FC melawan Persib Bandung, di Tempat Pemakaman Umum Janti, Kelurahan Bandungrejosari, Kota Malang, Kamis (19/4/2018).

Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto bersama GM Arema FC Ruddy Widodo, serta perwakilan Arema FC, awalnya mengunjungi rumah duka di jalan Kepuh I, Sukun Kota Malang.

Melayat.jpg

Setelah menyampaikan bela sungkawa ke keluarga almarhum Dimas Duha Romli, pembina Arema FC berangkat menuju makam dan mendoakan almarhum.

"Kami segenap manajemen mohon maaf. Ini musibah bersama. Musibah ini tidak kami harapkan," kata Agoes saat ditemui TIMES Indonesia

Ziarah.jpg

Agoes berharap insiden tidak terjadi lagi kedepan. Ia juga berharap peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, terutama klub Arema FC.

"Semoga tidak terjadi lagi. Kita tetap jalin komunikasi. Libatkan kami. Pemain akan main ke keluarga juga," tambah pembina Arema FC, Agoes Soerjanto. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com